Senin, 15 Juli 2013

AKTIFITAS KAMI SELAMA KERJA

Sebelum kami memasuki lokasi perusahan LNG TANGGUH,tepatnya di teluk bintuni,banyak hal yang baru yang kami dapat di lokasi kerja,mulai dari hal-hal yang kami tidak tau jadi tau,di perusahan ini KESELAMATAN yang di utamakan
sebelum kami bekerja kami harus diwajibkan untuk mengikuti training-training yang harus di ikuti

saya RIDWAN FIRMANSYAH,yang di terima bekerja di perusahan ini tepatnya di kontraktor PT BUMA PERINDAHINDO ,tepatnya tanggal 15 maret 2011,saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT dan ke dua orang tua saya kerena berkat rahmat dan hidayahnya saya bisa bekerja di perusahan tersebut.

pengalaman baru bisa bergabung bersama rekan-rekan karyawan yang lainnya,sebelumnya saya perna berkerja di salah satu lembaga masyarakat tepatnya di timika.


saya lulusan 2010,pengen kuliah dulu baru kerja ternyata saya udah di beri jalan untuk kerja yang layak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar